Cara Ampuh Supaya Postingan Blog Bisa Cepat Terindex Dalam Hitungan Menit

Cara Ampuh Supaya Postingan Blog Bisa Cepat Terindex Dalam Hitungan Menit

Cara Ampuh Supaya Postingan Blog Bisa Cepat Terindex Dalam Hitungan Menit
Cara Ampuh Agar Postingan Supaya Bisa Cepat Terindex Google - hai sahabat saya punya tips nii untuk postingan Supaya langsung terindex google, ini terbukti ampuh, karena saya sudah buktikan sendiri, kalau begitu langsung saja kita simak infonya :
Yang pertama ISI postingan harus berkualitas dan harus di bedakan dengan seperti lain jangan hanya copy paste Dari pesaing lain :D

Buat judul postingan principle sekiranya banyak di gunakan/dicari orangutan dan tentunya behubungan dengan ISI posting /artikel sobat.
Usahakan meng_Update artikel secara berkala [contoh : satu hari sekali].
Biasanya Setelah saya selesai mempublish artikel baru, saya langsung Submit artikel ke programme. Dengan memasukkan uniform resource locator postingan lalu submit.

Biasanya lagi setelah saya memposting artikel baru principle saya lakukan adalah melakukan ping journal serta mensubmit artikel book ke social bookmarking principle dofollow dan terkenal, biasanya saya hanya submit di Lintas Berita dan Digg.com, cukup dua itu saja principle biasanya saya gunakan untuk mensubmit artikel.

NB: jangan terlalu banyak melakukan Ping sebab , hal itu bisa saja dianggap spam oleh Google

Namun ADA juga principle menyimpulkan : kalau traveller udah stabil Dari Persian programme maka index terhadap postingan kita semakin cepat tanpa perlu submit kemana-mana.

Google - http://www.google.com/addurl.html

Yahoo - http://siteexplorer.search.yahoo.com/submit

MSN - http://www.bing.com/webmaster/SubmitSitePage.aspx


Lalu setelah semua langkah diatas selesai, saya lanjut dengan mengecek di google programme dengan mengetikkan keyword principle sesuai dengan judul postinganku principle baru saja saya publish tadi dan hasilnya selalu seperti gambar atas.


mudah - mudahan bermanfaat bagi pembaca convey sudah baca artikel saya jangan lupa follow dan komen

thank ^_^
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara Ampuh Supaya Postingan Blog Bisa Cepat Terindex Dalam Hitungan Menit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel