Hasil Akhir Gala Show Empat 15 Maret 2013 - Ilusia Girl Keluar

Hasil Akhir Gala Show Empat 15 Maret 2013 - Ilusia Girl Keluar

HASIL GALA SHOW EMPAT X FACTOR INDONESIA 15 MARET 2013, Ilusia Girls Keluar pada Gala Show Ke 4 X Factor Indonesia 15 Maret 2013 Jumat tadi Malam ---Gala Show Ke empat X Factor Indonesia kali ini bertemakan "Lagu Tahun 90an". Nuansa ini sudah terlihat saat pembukaan show yang menampilkan 10 besar kontestan X Factor Indonesia 2013 yang membawakan lagu tahun 90an yang cukup akrab di telinga, Livin' La Vida Loca (Ricky Martin) dan juga Let's Get Loud (Jelo) yang dibawakan cukup apik oleh kontestan wanita X Factor Indonesia 2013. Dan seperti biasa pada setiap gala show, selalu ada peserta yang keluar. Dan yang keluar pada Gala Show Ke 4 X Factor Indonesia 15 Maret 2013 Jumat tadi malam adalah Ilusia Girls dari kelompok penyanyi grup asuhan mentor Ahmad Dhani karena kurangnya dukungan SMS. Ilusia Girls adalah kontestan ke 4 yang keluar menyusul Yohanna Febrianti yang keluar pada minggu lalu.


Berikut adalah daftar lagu yang di nyanyikan oleh 10 besar kontestan X Factor Indonesia 2013 pada Gala Show Ke 4 X Factor Indonesia 15 Maret 2013 Jumat tadi Malam.
Agus Hafiludin: Iris (Goo Goo Dolls)
Nu Dimension: One Last Cry (Brian McKnight)
Mikha Angelo: Ordinary World (Duran Duran)
Novita Dewi: I would do anything for love (Meat Loaf)
Gede Bagus feat Dewa Budjana: I don't want to miss a thing (Aerosmith)
Alex Rudiart: Suci Dalam Debu (Iklim)
Isa Radja: Give me one reason (Tracy Cheapmen)
Fatin Shidqia Lubis: Don't Speak (No Doubt)
Ilusia Girls: Everything I do I do it fot you (Bryan Adam)
Shena Malsiana: Inikah Cinta (ME)
Semua lagu yang dinyanyikan oleh 10 besar kontestan X Factor Indonesia 2013 diatas bisa di download resmi melalui iTunes.

Hasil Gala Show Empat X Factor Indonesia 15 Maret 2013 ini juga ada sedikit kejadian sound yang mati saat Shena Malsiana tampil, yang menyebabkan Shena harus tampil ulang. Selain itu, Gala Show Ke 4 X Factor Indonesia 15 Maret 2013 Jumat tadi Malam juga di meriahkan oleh penampilan Diva internasional sekaligus salah satu Juri X Factor Indonesia 2013 Anggun C Sasmi yang membawakan lagu medley "Bayang-bayang ilusi" dan "takut" yang pernah dan bawakan Anggun dan hit di tahun 90an.

Demikianlah Gala Show Ke 4 X Factor Indonesia 15 Maret 2013 Jumat tadi Malam dengan hasil Ilusia Girls keluar karena perolehan polling sms yang rendah. Dukung terus idola kamu di ajang X Factor Indonesia 2013.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Hasil Akhir Gala Show Empat 15 Maret 2013 - Ilusia Girl Keluar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel